Pages

Tuesday, November 11, 2008

The Wednesday Letters - Jason F. Wright

Sesuai judul,, buku ini ceritanya tentang surat-surat yang dikirim di hari Rabu dari Jack Cooper buat istrinya, Laurel Cooper..

Romantis banget kan ya?? Bayangin aja,, setiap hari Rabu,, setiap minggu,, setiap bulan,, setiap tahun sejak malam pernikahan mereka... Bayangin ada berapa ribu surat.. Banyak bangeet...

The Wednesday Letters dimulai dengan kematian pasangan Cooper secara mendadak suatu malam.. Mereka meninggal berdua bersamaan berpelukan di kamar utama vila yang mereka kelola sejak lama..

Surat-surat yang pernah ditulis Jack lah yang akhirnya nyeritain rahasia masa lalu mereka ke anak-anak mereka,, Mathew, Samantha, dan Malcolm,, setelah mereka meninggal,, rahasia masa lalu yang bikin tiga bersaudara ini,, terutama Malcolm,, shock.. Rahasia bahwa Malcolm bukan anak kandung keluarga Cooper.. Kenyataan ini jelas bikin Malcolm tambah kacau di pemakaman orang tua nya..

Surat-surat itu juga ngejelasin kenapa Jack akhirnya memaafkan Laurel, memaafkan orang yg memperkosa istrinya,, juga ngejelasin gimana Jack menerima dan mencintai Malcolm sebagai anaknya....

Buku yang penuh cinta memang..
Agak mengharukan juga..
Tapi happy end.. :)

2 comments:

Ary said...

kapan aku punya nih buku ya?!?!

aBoo said...

@Ary : makanya beliiii... XDD

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting