Pages

Tuesday, January 13, 2009

Madagascar : Escape 2 Africa

Udah lama juga ya gak nge-post.. Hehehe.. Lagi diserang badai kemalasan-luar-biasa soalnya.. Maklumlah,,di Bandung lagi ujan melulu.. Kalo lagi di kosan,,bawaannya pengen tidur teruss.. Hihihihi..


Hari Jumat tanggal 9 kmaren,,Dira ngajakin nginep di rumahnya.. Yang nginep gak saia doang.. Mereka yang diundang adalah saia,, Inge,, Olin,, Yu-chan,, dan Obi.. Acara menginap diisi dengan nonton-BL-rame2 yang diprakarsai Inge si-pakar-BL,, baca komik berjamaah,, pembunuhan kecoa oleh Inge,, motong poni saia oleh Olin,, dan berbagai kegiatan lain yang gak pantes disebut satu persatu..


Acara menginap yg menyenangkan dan diakhiri dengan mandi buru-buru besok paginya karena seperti biasa,, si dira ngumumin jam keberangkatan ke Ciwalk setengah jam sebelum jam yg disebutkan dan para nginap-ers blom ada yg mandi..


Setelah setengah jam yang mengerikan itu,, akhirnya kita berangkat..


Singkat cerita,, kita sampe di Ciwalk.. Mesen tiket nonton Madagascar 2 dan karaoke-an dulu di NAV..


Karaoke-an yang sebenernya lebih mirip acara teriak2 ngikutin teks lagu pake nada Do semua..


Tidak terasa,, udah waktunya nonton.. Yu-chan terpaksa gak bisa ikutan karna musti latian Capoeira.. Setelah beli pasokan makanan buat nonton,, akhirnya kita masuk juga ke Teater 3 XXI Ciwalk buat nonton Madagascar 2..


Madagascar 2 nyeritain tentang usaha Alex, Marty, Gloria, dan Melman buat balik ke New York dari Madagascar.. Tapi,, bukannya nyampe di JFK,, mereka malah terdampar di sabana Afrika.. Selama pinguin2 sok-tau-tapi-konyol itu berusaha ngebenerin pesawat yang udah ancur lebur berantakan,, Alex dan kawan-kawan keliling2 buat nyari pertolongan yang akhirnya gagal dan malah mempertemukan Alex sama bapaknya..


Banyak yang terjadi lah pokoknya selama mereka di Afrika itu.. Gak usah diceritain semua lah yaa..


Nonton aja..
Hehehehe..


Adegan yang paling saia suka adalah waktu pesan berantai dari Alex ke Marty lewat monyet-monyet.. Sumpah,, itu bodoh sekali.. XDD


Saia juga suka bagian pemunculan perdana Moto Moto.. Menggelikan dan mengerikan dalam waktu yang bersamaan.. XDD


Lucu banget lah pokoknya.. Segeeerrr abis nonton film ini.. Buat yang suka Madagascar yang pertama,, pasti suka sekuelnya ini..


Tonton yaaa~~
Ngakak-ngakak lah....

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting