Pages

Saturday, May 23, 2009

Gara-gara Ai dan Flash Mob

Sebenernya sih gw nulis cuma karena tadi Ai bilang dia abis blogwalking ke sini dan baru inget udh lama juga gw gak ngupdate isi blog gw. Trus karna tadi abis flash mob di PVJ, yaudahlaya, sekalian cerita aja..


Buat yang gak tau, menurut Wikipedia,
A flash mob (or flashmob) is a large group of people who assemble suddenly in a public place, perform an unusual action for a brief time, then quickly disperse.


Intinya para pelaku flash mob ini ngelakuin sesuatu yang tiba-tiba di tengah orang-orang banyak dengan waktu yang singkat trus abis itu berlaku biasa lagi kayak gak terjadi apa-apa.


Got it?


Sesuatu yang dilakuin bisa apa aja, misalnya tiba-tiba nge-dance, tiba-tiba pillow fight, ato tiba-tiba nge-freeze. Nah, tadi itu gw dan kawan-kawan beserta senior, ber-flash mob dengan tiba-tiba nge-freeze.


Jadi, tempat kejadian perkara nya adalah di Paris Van Java, Bandung. Kita nge-freeze di sekitar kolam-kering-tempat-orang-nongkrong sampe Roxy dan Batik Keris. Mulai nge-freeze jam 8 selama 5 menit saja.


Reaksi orang-orang yang lewat?? Macem-macem.. Ada yang "Ih, kok pada diem sih?" Trus ada "Ini orang beneran bukan sih?" Ada lagi "Ini pasti ada hadiahnya nih lomba begini!" Sampe ada yang bilang "Capek tuh pasti pose kayak gitu."


Fiuh..


Kalo boleh jujur, gw agak kecewa sama reaksi orang-orang yang lewat. Kurang gimanaaa gitu.. Tapi yaudalaya, yang penting kita semua seneng banget setelah nge flash mob tadi itu. Keren abis lah pokoknya.


Thumbs up for us all!
Yeah!

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting