Pages

Thursday, November 18, 2010

Fired Up

Bukan film baru sih, tahun 2009 keluarnya. Udah beberapa kali nonton juga, tapi berhubung gw pengen berbagi betapa adorable-nya si Nicholas D'Agosto, yaudah deh.

Filmnya tentang 2 high school football player, Shawn (Nicholas D'Agosto) dan Nick (Eric Christian Olsen) yang playboy to the max. Nah, karena ke-playboy-an mereka ini, mereka nyari cara supaya mereka bisa terbebas dari football camp mereka yang kebetulan bakal jauh banget dari peradaban.

No girls dong artinya?

Kebetulan tim cheerleaders sekolah mereka juga bakal ikutan cheerleading camp. Shawn dan Nick overheard kalo bakal ada 300 cewek yang bakal ikutan. Mereka awalnya ditolak masuk tim dan ikut camp, soalnya si Carly (Sarah Roemer), ketua cheerleaders, tau banget kalo mereka itu playboy. Tapi dengan segala daya upaya, mereka akhirnya masuk juga.

Lucu banget deh sok-suka-banget-cheering nya mereka.
Hihihihihi.

Singkat cerita, mereka berhasil ikutan cheerleading camp dan hooked up with the girls at the camp. Awalnya mereka mau bail out di tengah-tengah camp tapi karena si Shawn nya udah kepincut sama Carly, jadilah mereka ikut sampe akhir dan jadi beneran ngebantuin tim cheerleader.

Sebenernya ada detail-detail lain sih, kayak ada Dr. Rick, pre-fiance nya Carly yang super norak, trus ada Diora, pelatih di cheer camp yang keep giving Nick cold shoulder yang akhirnya luluh juga gara-gara baca notes nya Nick, bodoooh~ xD Ada juga Downey, cowok gay di cheer camp yang ngira Nick juga gay.


Berhubung gw pengennya praktis, singkat aja ya, hehe.

Aah, bodoh lah pokoknya film nya. Ringan dan asik. Dan ada eye candy yang luar biasa adorable. Sumpah ya si Nicholas D'Agosto ini umurnya udh 30.

TIGA PULUH for God's sake!! Dan bisa-bisanya dia masih keliatan se-imut itu.

Astagaa~
What is wrong with mee~

Tapi yaudalaya.. He IS adorable. Tonton dan butikan sendiri betapa kiyut nya si Nicholas D'Agosto ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting