Pages

Wednesday, June 13, 2012

Artemis Fowl: Opal Deception - Eoin Colfer

Nyerah juga gw akhirnya. Buku ke-4 dari Artemis Fowl Series ini emang udah lama banget diterbitin sama Gramedia, tapi sengaja gak gw beli-beli walaupun gw udah kangen luar biasa sama Arty dan Butler. Why you ask? (padahal gak ada yg nanya *abaikan*) Simply because of the cover design.

Cover-nya kenapa beginiiii? T^T Padahal cover buku 1,2, sama 3 nya udah bagus dan keren banget, tapi kenapa yang ke-4 beginiii.. Gw sengaja gak beli-beli, menunggu Gramedia menyadari kesalahan tolol mereka trus nge-redesign cover-nya biar semodel sama yg sebelum-sebelumnya.

Eeeeh, gak taunya malah muncul yang ke-5 dengan cover senada cover yang ke-4. Man. Baiklah gw nyerah, gw beli.

Mengenai bukunya sendiri sih jelas gak mengecewakan. Di buku ini ceritanya Artemis udah lupa sama dunia peri gara-gara kesepakatan di buku ketiga untuk menghapus ingatan Artemis dan Butler (dan Juliet juga) tentang dunia peri. 

But something happened (of course). Opal Koboi yang disangka koma ternyata kembali dan berencana membalas dendam ke orang-orang (dan peri-peri) yang ngegagalin rencananya di buku kedua, yaitu Komandan Julius Root, Kapten Holly Root, serta Artemis Fowl dan Butler tentunya.

Lucu juga sih baca Artemis yang gak tau apa-apa soal Kaum Bawah tapi tetep sok tau dan nyebelin waktu diselametin sama Holly yang gak dia inget sama sekali.

Dan ada yang matiiii. Dx I couldn't believe it at first, but then it looked real. He's really gone. Dan penggantinya sangat menyebalkan pun. Huh.

Jadi pengen cepet-cepet beli yang kelima, tapi apa daya, diriku sedang sedikit berhemat. Ingin nonton Bigbang, dan Didi ulang tahun minggu depan. Adeuh.

Dan Inheritance udah keluar yang terjemahannya.

I need moneeeyyy~

1 comments:

burn out burn said...

hahayyy iyah bu .. covernya disturbing

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting