Sunday, January 25, 2009

Yes Man

Akhirnya,,setelah ke-pending cukup lama (kira-kira 2 hari),,saia dan keluarga nonton film Yes Man juga.. Yap betul,,sekeluarga,,ayah-ibu-saia-puta-didi.. XD


Kesan pertama dari film ini adalah.....Jim Carrey sudah tua.. :( Tapi,,biarpun makin tua gitu,,dia tetap keren.. XD Aktingnya,,ekspresinya,,dan segalanya masih keren kok.. Hihihihi.. :P


Filmnya tentang Carl Allen (Jim Carrey),,pegawai bank yang hidupnya sangat tidak menyenangkan sekali.. Ditinggal istrinya,,gak dapet2 promosi jabatan,,dan lain sbagainya..


Hidup dia tiba2 brubah sejak dia ikutan seminar yg mengharuskan dia bikin perjanjian-dengan-dirinya-sendiri untuk meng-iya-kan semua permintaan yg diajuin ke dia.. Konyol sih emang,,tapi Carl yg kaku dan pesimis tiba2 berubah jadi Carl yg spontan dan hidup..


Film komedi yg penuh makna sih sbenernya menurut saia.. Filmnya jadi tambah kocak karna ekspresi dan segala tingkahnya Jim Carrey,,tapi tetep bermakna.. *berlebihan.. hahahaha..*


Keren deh filmnya..
Tonton aja..

Thursday, January 22, 2009

Harry Potter and The Deathly Hallows - J.K. Rowling

Oke..
Silakan berkomentar terlebih dahulu..


Yaa,,ya.. Saia tau ni buku udah lama banget keluarnya.. Dan seharusnya saia sebagai orang yg suka baca buku ber-genre "young-adult fantasy" udah selesai baca buku ini dari sejak entah kapan..


Tapi ya.. Masalahnya,, susah banget munculin kembali antusiasme buat nyelesein buku terakhir dari rangkaian cerita Harry Potter ini.. Alasannya mungkin karna udah tau akhir ceritanya kayak apa,, atau emang udah mulai gak minat sama si Harry gara2 si Bartimaeus mencuri hatiku..


Oh entahlah..
Hhhh...


Jadi ya pokoknya saia berhasil menyatu-padukan niat dan semangat untuk nyelesein ni buku dan akhirnya Alhamdulillah selesai juga.. Gak butuh waktu lama juga sih sebenernya setelah akhirnya mencapai tengah cerita dan cerita mulai seru dan gak terasa,,selesai deh bukunya..


Saia gak minat nyeritain isi bukunya.. Jangan tanya kenapa..


Tapi nggak,,saia nggak kecewa di akhir cerita.. Aneh?! Mungkin,,karna saia sendiri juga heran.. Saia harusnya kecewa karna Harry pada akhirnya gak sama Luna Lovegood sebagaimana keinginan dan harapan saia.. Tapi ya itu.. Saia tidak terlalu kecewa.. Cuma lega aja gitu,,akhirnya selesai.. Hehe..


Tapi..

Kenapa harus Nathaniel yg berakhir begitu??
Kenapa bukan Harry?!?!

*bagi yg bertanya-tanya siapakah Bartimaeus dan Nathaniel,,baca The Bartimaeus Trilogy.. dijamin lebih keren daripada Harry Potter.. hihihihi,,malah ngerekomendasiin Bart.. XDD

Tuesday, January 20, 2009

Bedtime Stories

Sebenernya sih nontonnya udah hampir 2 minggu yang lalu,, tapi blom sempet diceritain karna seperti yg sudah pernah saia bilang,, saia masih mengidap penyakit malas-kronis-pasca-berakhirnya-tugas-semester-1..


Begitulah..
Hehehe..


Karena sepertinya saia bakal menyesal kalo gak nyeritain film yang menurut saia sangat menghibur ini kepada kalian semua,, maka dengan segala daya dan upaya,,saia menghimpun kekuatan dan memulai menceritakan kembali..


Jadi begini ceritanya...


Filmnya nyeritain tentang usaha Skeeter Bronson (Adam Sandler) ngedapetin kembali hotel-yg-dulu-dijual-bapaknya-ke-orang-yg-dulu-janji-bakal-ngembaliin-tu-hotel-ke-Skeeter-cuma-akhirnya-kagak-dikembaliin..


Si Skeeter cuma diizinin jadi tukang servis segala di hotel itu..


Segala keruwetan di hidup Skeeter harus ditambah dengan kenyataan dia harus ngejagain Bobbi dan Pattrick,,keponakannya,,selama ibu mereka nyari kerja di luar kota.. Skeeter yg pastinya sayang keponakan2nya itu,,jelas akhirnya mau ngejagain mereka untuk malem aja karna siang udah ada yg bertugas ngejagain mereka,,Jill..


Skeeter nge-dongeng buat Bobbi dan Pattrick,, dan kaget keesokan harinya karna ternyata dongengnya menjadi kenyataan dengan caranya sendiri.. Skeeter ngeliat ini sebagai kesempatan buat ngerebut kembali hotel yg emang sharusnya jadi milik dia itu..


Sangat kocak sekali.. Banyak banget deh adegan-adegan konyol yg bikin saia ngakak-ngakak mampus di dalem bioskop.. Ferrari merah di dongeng jadi kuda warna merah yg sumpah-sangat-norak.. XDD Bugsy yg ajaib.. Apalagi Bobbi dan Pattrick adalah anak2 yg sangat lucuu~~ 


Gemeesss~~
Kyaa kyaa kyaa... XDD

Selain segala hal yg saia suka itu,,film ini juga seakan ngingetin saia kembali ke mimpi-mimpi saia yg *jujur saja* sempat sedikit terlupakan..


Filmnya seakan-akan bilang,,jangan berhenti percaya bahwa mimpi bisa jadi kenyataan.. Well,,emang agak berlebihan,,tapi setidaknya,,saia jadi sadar lagi bahwa mimpi saia bukan cuma khayalan.


Hihihihi..
Jadi pengen malu..


Gitu lah pokoknya..
Serius deh,,tonton ini film.. Baguuusss~~

Tuesday, January 13, 2009

Madagascar : Escape 2 Africa

Udah lama juga ya gak nge-post.. Hehehe.. Lagi diserang badai kemalasan-luar-biasa soalnya.. Maklumlah,,di Bandung lagi ujan melulu.. Kalo lagi di kosan,,bawaannya pengen tidur teruss.. Hihihihi..


Hari Jumat tanggal 9 kmaren,,Dira ngajakin nginep di rumahnya.. Yang nginep gak saia doang.. Mereka yang diundang adalah saia,, Inge,, Olin,, Yu-chan,, dan Obi.. Acara menginap diisi dengan nonton-BL-rame2 yang diprakarsai Inge si-pakar-BL,, baca komik berjamaah,, pembunuhan kecoa oleh Inge,, motong poni saia oleh Olin,, dan berbagai kegiatan lain yang gak pantes disebut satu persatu..


Acara menginap yg menyenangkan dan diakhiri dengan mandi buru-buru besok paginya karena seperti biasa,, si dira ngumumin jam keberangkatan ke Ciwalk setengah jam sebelum jam yg disebutkan dan para nginap-ers blom ada yg mandi..


Setelah setengah jam yang mengerikan itu,, akhirnya kita berangkat..


Singkat cerita,, kita sampe di Ciwalk.. Mesen tiket nonton Madagascar 2 dan karaoke-an dulu di NAV..


Karaoke-an yang sebenernya lebih mirip acara teriak2 ngikutin teks lagu pake nada Do semua..


Tidak terasa,, udah waktunya nonton.. Yu-chan terpaksa gak bisa ikutan karna musti latian Capoeira.. Setelah beli pasokan makanan buat nonton,, akhirnya kita masuk juga ke Teater 3 XXI Ciwalk buat nonton Madagascar 2..


Madagascar 2 nyeritain tentang usaha Alex, Marty, Gloria, dan Melman buat balik ke New York dari Madagascar.. Tapi,, bukannya nyampe di JFK,, mereka malah terdampar di sabana Afrika.. Selama pinguin2 sok-tau-tapi-konyol itu berusaha ngebenerin pesawat yang udah ancur lebur berantakan,, Alex dan kawan-kawan keliling2 buat nyari pertolongan yang akhirnya gagal dan malah mempertemukan Alex sama bapaknya..


Banyak yang terjadi lah pokoknya selama mereka di Afrika itu.. Gak usah diceritain semua lah yaa..


Nonton aja..
Hehehehe..


Adegan yang paling saia suka adalah waktu pesan berantai dari Alex ke Marty lewat monyet-monyet.. Sumpah,, itu bodoh sekali.. XDD


Saia juga suka bagian pemunculan perdana Moto Moto.. Menggelikan dan mengerikan dalam waktu yang bersamaan.. XDD


Lucu banget lah pokoknya.. Segeeerrr abis nonton film ini.. Buat yang suka Madagascar yang pertama,, pasti suka sekuelnya ini..


Tonton yaaa~~
Ngakak-ngakak lah....

Monday, January 5, 2009

Tagged by Diraawr... +_+

Got tagged...
Here it is..

The rules are :
1. Answer all the question brought to you
2. You can change the question with the new one as long it related to the word
3. You can change the word too…*but in Japanese of course*
4. Tag your friends!

Ok, let’s start!
A : Ai (love)
If love has a color, what would it be?
hmm.. it must be colorful,,i guess..
B : ばかりBakari (to much to do)
What is the thing you’re doing too much lately?
doing nothing.. yea,,i'm lazy.. i know,,i know..
C: 地球Chikyuu (earth)
What do you think about the earth we live in?
i love earth..
D : どきどきDokidoki (heart beat)
When do you feel your heart beating fast?
when i'm running?? yes
E : 笑顔Egao (smile)
Do you like to smile to everyone?
yea.. and even to often that my friends think i'm silly.. @_@
F : 振り向くFurimuku (looking back)
If you look back, what’s there?
my past??
G : 学校Gakkou (school)
What things do you like from your school?
the atmosphere..
H : 始めるHajimeru (first time)
What is things that you do for the first time lately?
hmm.. ripping a dvd.. XD and failed ripping it's subs.. argh! DX
I : Ie (house)
What kind of house do you live in?
only an ordinary house..
J : 自分Jibun(myself)
Tell me about yourself!
i am who i am.. XD
K : 言葉Kotoba (word)
What’s your favorite word(s)?
words? i love words.. every words.. hard to choose..
M : もしMoshi (if…)
If you could be in another world, what would the world be?
a world where kids don't grow up.. grown up's sucks! XD
N : Nen (year)
Your plans on next year are…
being a better me..
O : 音楽Ongaku (music)
What kind of music do you hear?
any music which beat is faster or as fast as my heartbeat..
P : ぺこぺこPekopeko (hungry)
Are you hungry right now? What do you want to eat?
not really.. but a slice of blueberry cheese cake won't hurt.. XD
R : 旅行 Ryokou (travel)
Do you like to travel? Why?
sure.. it's fun to see new things..
S : 好きSuki (like)
Tell me the things you like!
books,,music,,friends,,home,,amazingly-cute kids,,and many other.. XD
T : Toki (time)
What do you think about “time”?
i really do hope i have more time than i do now..
U : 運命 (fate) Unmei
Do you believe in fate?
maybe..
W : 笑うWarau (laugh)
Do you easy to laugh?
yea..
Y : 呼び名Yobina (nick name)
Your nick name(s) is/are?
dita,,abu,,aboh,,abohdoh
Z : 絶対Zettai (must)
The thing(s) you must have everyday is/are...
resting time..


...and the lucky one who is tagged is aichan!! XD

Thursday, January 1, 2009

First Day of 2009..

Sebenernya mau nge-post ini tengah malem atau pas pergantian taun-nya.. Tapi yaa,,apa mau dikata.. Udah pewe banget di kasur.. Males ngapa-ngapain lagi.. Hehe.. XD

Yap,,saia gak ngerayain taun baru dimana-mana,,di rumah saja bersama ayah-ibu dan adik2 yg mulai menyebalkan.. Saia gak jalan2 di jalanan yg penuh a.k.a macet.. Saia gak bakar jagung,,ayam,,petasan,,atau apapun yg biasa dibakar pas malam taun baru.. Saia gak maen kembang api.. Saia cuma di rumah nonton tipi..

Yeah..
And i'm happy..

Dan saia harap semua juga berbahagia di malem taun baru yg sebenernya sih rasanya sama aja kayak malem-malem yg laen.. XP

Happy New Year everyone!!
Welcome 2009..
 

Template by Best Web Hosting