Thursday, August 16, 2012

My Latest Addiction

I know, I know, harusnya gw ngepost review-review buku atau film yang baru-baru ini dibaca atau ditonton. Tapi apa daya, teman, diriku sungguh sedang tak berminat. Maka, biarlah gw nge-random dulu sesaat, savvy?

Begini random-annya.

Gw itu tipe orang yang gampang bosen, tapi gw juga tipe yang begitu seneng atau tertarik sama sesuatu, pasti jadi addict, dan terus-terusan addicted, sampe akhirnya gw bosen. Pas akhirnya gw bosen sama si sesuatu itu, gw pasti udah nemu hal lain lagi buat di-addict-in, and the evil cycle goes on and on.

Nah, sekarang-sekarang ini nih, gw lagi addicted sama make up related stuffs. Be that belanja make up online atau baca-baca (dan follow kadang-kadang) beauty blog orang, pokoknya gw lagi seneng-senengnya liat-liat make up.

Urusan pemakaian sih masih cupu level lah ya. Kalo jalan ke luar paling cuma pake BB cream, bedak, sama lip balm doang. Padahal perlengkapan sih udah lumayan lengkap, kayaknya. Gw udah punya eyeliner, mascara, eye shadow, some lipsticks, lipglosses, dan lip tint pun saya sudah pernah beli. I'd still want some blush or bronzer maybe, dan lagi ngincer beli satu set make up brushes sekarang.

Sound like a waste of money now, doesn't it. Beli-beli dan tidak digunakan. Well, I'd like to see it as an investment. *pembenaran*

Tapi emang bener kan? Sekarang kan gw, ceritanya, lagi belajar. Nanti, kalo udah pede dengan segala kemampuan yang ada, baru deh. Semoga improving cepet deh ya, dengan gw baca-baca segala beauty blog yang bisa gw baca, considering I'm already 22. Girls my age seems to be using make up like a pro already, and I'm still a cupu. But I'm working on it, right? ;)

Well, it's just like what they say, better late than never, hihihihi.

Thanks for reading, toodles for now.

Friday, August 10, 2012

Again And Again

Waktu pindahan ke blog ini gw udah janji sama diri gw sendiri bakalan nge-post lebih sering, tapi apa yang terjadi sodara-sodara? Kemalasan melanda. Again. And again.

Parah banget nih emang kalo lagi liburan. Bawaannya pengen leyeh-leyeh doang.

Padahal ada cukup banyak kejadian yang worth-posted di bulan Juli, like my friends graduation day (selamat ya  para DKVrens '08), my parents 27th anniversary, even my own birthday. Belom lagi buku-buku yang gw baca yang harusnya gw review. Trus ada juga The Dark Knight Rises dan Brave yang gw tonton bulan lalu.

Ah payah banget deh gw.

Jadi gw gak akan janji apa-apa, tapi gw bakalan coba nge-post lebih sering lagi. Harus! Oyea! *apa coba*
 

Template by Best Web Hosting