Tuesday, January 20, 2009

Bedtime Stories

Sebenernya sih nontonnya udah hampir 2 minggu yang lalu,, tapi blom sempet diceritain karna seperti yg sudah pernah saia bilang,, saia masih mengidap penyakit malas-kronis-pasca-berakhirnya-tugas-semester-1..


Begitulah..
Hehehe..


Karena sepertinya saia bakal menyesal kalo gak nyeritain film yang menurut saia sangat menghibur ini kepada kalian semua,, maka dengan segala daya dan upaya,,saia menghimpun kekuatan dan memulai menceritakan kembali..


Jadi begini ceritanya...


Filmnya nyeritain tentang usaha Skeeter Bronson (Adam Sandler) ngedapetin kembali hotel-yg-dulu-dijual-bapaknya-ke-orang-yg-dulu-janji-bakal-ngembaliin-tu-hotel-ke-Skeeter-cuma-akhirnya-kagak-dikembaliin..


Si Skeeter cuma diizinin jadi tukang servis segala di hotel itu..


Segala keruwetan di hidup Skeeter harus ditambah dengan kenyataan dia harus ngejagain Bobbi dan Pattrick,,keponakannya,,selama ibu mereka nyari kerja di luar kota.. Skeeter yg pastinya sayang keponakan2nya itu,,jelas akhirnya mau ngejagain mereka untuk malem aja karna siang udah ada yg bertugas ngejagain mereka,,Jill..


Skeeter nge-dongeng buat Bobbi dan Pattrick,, dan kaget keesokan harinya karna ternyata dongengnya menjadi kenyataan dengan caranya sendiri.. Skeeter ngeliat ini sebagai kesempatan buat ngerebut kembali hotel yg emang sharusnya jadi milik dia itu..


Sangat kocak sekali.. Banyak banget deh adegan-adegan konyol yg bikin saia ngakak-ngakak mampus di dalem bioskop.. Ferrari merah di dongeng jadi kuda warna merah yg sumpah-sangat-norak.. XDD Bugsy yg ajaib.. Apalagi Bobbi dan Pattrick adalah anak2 yg sangat lucuu~~ 


Gemeesss~~
Kyaa kyaa kyaa... XDD

Selain segala hal yg saia suka itu,,film ini juga seakan ngingetin saia kembali ke mimpi-mimpi saia yg *jujur saja* sempat sedikit terlupakan..


Filmnya seakan-akan bilang,,jangan berhenti percaya bahwa mimpi bisa jadi kenyataan.. Well,,emang agak berlebihan,,tapi setidaknya,,saia jadi sadar lagi bahwa mimpi saia bukan cuma khayalan.


Hihihihi..
Jadi pengen malu..


Gitu lah pokoknya..
Serius deh,,tonton ini film.. Baguuusss~~

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting