Thursday, April 21, 2011

Catching Up

Yep, that's what i've been doing these days and i'm telling you, it sucks and super depressing.

This post is gonna be brief.
Here it goes.

Inget gambar yang gw posting sebelum ini? Yang cuma outline? I've colored the pic, named her Summer. Trus karna gw suka banget sama si Summer ini, i decided to make another, named her Winter.

Have a look. :D


Yea i know Winter looks kinda creepy being pale and all, but i kinda like her. I guess.

Gw juga lagi order buku, The Mysterious Benedict Society buku ketiga sama The Laws of Magic buku satu.

Semoga bukunya cepet sampeee.
Gak sabaar~ xD

Yowes sekian aja.

P.s. semester ini tinggal beberapa minggu lagi dan gw blom tau mau kp dimana.

I'm hopeless~

Oh and by the way, selamat Hari Kartini~

Friday, April 8, 2011

Damn Slacker

The title says it all i suppose.

Tapi di tengah slacking, gw masih berusaha produktif loh. *yeah right* Iseng-iseng ngegambar, males ngewarnain, post aja deh, heuheuheu.


What do you think?
Pretty, isn't she?

Sunday, April 3, 2011

The Book of My Life

I finally bought the mythology book!!

YEAAAAAHHH!!!

Okay, i did exaggerate the title a little, but the book is just so cool and i promise i will treasure it for the rest of my life!! Well, that and because it's super pricey. Either way, it's now one of my treasures.

Setelah sekian lama, akhirnya gw punya buku tentang mitologi juga!! Akhirnyaaaa~ Senangnya hatiku, turun panas demamkuu~ AHAHAHAHAHAH *don't mind me for being a loco*

Now, i just have to find a book about Norse Mythology and/or about Egypt Mythology and my life will be complete. No, not really complete, but pretty close.

Sekian ah.
Toodles~

. . .

LOCO DA~AANCE~
YEAAAAAAHHHHHHH!!!

No, really.
Toodles.

Tuesday, March 29, 2011

Silliness Between Tasks

Kejadiannya seminggu yang lalu. Saya dan Obi, yang seharusnya sedang mengerjakan tugas, malah ngebego di Y!M.

Berikut bukti kebodohan kami.
abu : apakah dirimu berbahagia di sana?

abu : kuharap begitu

obi : diriku disini, sangat berbahagia

obi : karena telah memulai memandang serius atas pekerjaan yang diacuhkan selama 4 jam terakhir

abu : baguslah

abu : aku ikut berbahagia

obi : yang diisi dengan video tutorial make up dan masak

obi : dan karena pertarungan di perut akhirnya bertemu ajalnya

abu : walau diriku masih memiliki 2 tugas lagi yang belum dijamah, aku tetap berbahagia denganmu

obi : diriku berbahagia atas kebahagiaanmu terhadap diriku, dan juga mengharapkan kebahagiaan yang sama atas dirimu

obi : masih laper bu ? makan snek aja

abu : snake?

abu : gak doyan

obi : bukanlah binatang melata yang diriku maksudkan

abu : laper nya mulai dikuasai kantuk skrg

abu : rasanya daku akan mengistirahatkan tubuhku sejenak
Si Obi waktu itu lagi bikin makalah, trus dia ngajak ngomong pake bahasa ilmiah, dan inilah yang terjadi. Maklumlah, it was way past midnight.

Lalu "sejenak" yang mengakhiri itu akhirnya jadi "ketiduran sampe jam setengah 10 pagi". Obi juga sama, ketiduran sampe jam segitu.

It was fun. And stupid.

I regret nothing.
Let's do this again sometimes.

P.s. Percakapan ini dicomot dari Bitter sweet & twinkling, tumblr nya Obi. :D

Wednesday, March 23, 2011

Rants Between Tasks

So here's the rant.

Dua hari yang lalu, feeling the urge of seeing some new books (dan emang ada yang harus dibeli juga), gw jalan-jalan ke gramedia, sendirian.

Benar sekali, galau yang membahagiakan.
If you know what i mean.

Lalu kemudian, gw ketemu sama buku ini.

Just the book I WANT!! 100 Characters From Classical Mythology. I've always been interested in mythology, i just never have the chance to actually read a mythology book. Sedih ya. Begitu liat harganya bahkan lebih sedih lagi. 408.000!!! Dan bukunya padahal tipis!! Hardcover memang, tapi tetep aja tipis!! Gila gila gila, mahal edun.

Harus nunggu bulan depan dulu baru bisa beli. And i'm also gonna buy a lot more books. Oh April, comes fast.

Eh tapi jangan cepet-cepet juga ding, urusan tempat KP blom jelas juntrungannya inii~

Ah, menyedihkan sekali.
Sementara ini memang harus puas dulu sama ebook mitologi kayaknya.

Dan ya sebenernya gw memang harusnya ngerjain tugas, UTS pula. Ah my-unchanged-self.

Saturday, March 19, 2011

Jodoh Gak Kemana

Karena satu dan lain hal, gw gak jadi ikutan nonton 2PM di Jakarta malem ini. Padahal udah dapet tiketnya, gratisan pula, cuma ternyata emang harus rela gak bisa ikutan nonton.

Fiuh. Entah kenapa gw malah lega gak ikut nonton. Agak iri juga sih sebenernya sama yang pada berangkat ke Jakarta buat nonton 2PM, bisa liat Taec, Uyong, Junho, Junsu, Channie, dan tentunya Baby Khun secara live. Langsung, with own eyes.

Sedikit.
Sedikit aja irinya, gak usah banyak-banyak.

Anyway, kalo jodoh kan gak bakal kemana-mana. Kalo emang gw ditakdirin dan diridhoi buat nonton 2PM, somewhen somewhere gw pasti nonton mereka. I believe that.

Kalo gak jodoh?

Aku padamu Tuhan, jodohkan aku dengan yang lain.
Aku ikhlas.

Aah gak sabar denger report dari yang pada nonton. xD

Friday, March 18, 2011

It's Done

What is?

Inget gambar in progress yang gw post sebelumnya? Kalo gak inget scroll bawah aja. Akhirnya selesai! Padahal simpel setengah mati, tapi baru kelar sekarang.

I should be ashamed.


Here it is! :D


Ya benar sekali, gw males bikin background, yaudah dibiruin aja kayak gitu, hweheheh.

I gotta say, i can actually do better, tapi gambar ini gak terlalu mengecewakan juga jadi ya i can say i'm pretty satisfied.

So, what do you think?

Tuesday, March 15, 2011

Bagaimana Ini?!

Begini ceritanya.

Besok deadline tugas yang dijadiin syarat UTS dan progress nya masih 0%.

Besok deadline tugas lain, bukan syarat UTS untungnya, dan progress nya masih 0% juga.

2PM bakal manggung di Jakarta hari Sabtu tanggal 19, yang tinggal beberapa hari lagi, dan gw masih gak yakin mau nonton apa nggak.

AAARGH~
BAGAIMANA INIIII~

Ya ya, gw tau gw harusnya ngerjain tugas-tugas yang harus dikumpulin besok itu, tapi kegalauan menjelang bertemu atau tidak bertemunya diriku dengan Akang Khunnie juga tidak bisa dihiraukan begitu saja. *pardon the stupidity*

Mungkin gw memang addicted to slacking. Ini parah sekali sodara-sodara. Ada obatnya gak sih?

Tolong aku Hello Kittyy~

Tuesday, March 8, 2011

The King's Speech

Buat yang belum tau, film The King's Speech ini yang menang Best Picture nya Academy Award lho, jadi deh penasaran filmnya kayak apa, dan karena emang pengen kumpul-kumpul lagi, nonton deh akhirnyaa~

Inti ceritanya sebenernya sungguh sangat sederhana, calon raja gagap yang berusaha menghilangkan kegagapannya supaya dia bisa pidato dengan sempurna. That's it. Tapi entah gimana si inti cerita yang simpel ini bisa jadi menarik.
Hebat ya.

Jadi si Duke of York atau si Pangeran atau si calon King George VI (Colin Firth) awalnya gak mau diterapi sama Lionel Logue (Geoffrey Rush) yang ditemuin istrinya (Helena Bonham Carter) lewat iklan di koran. Bertie, that's what Lionel called him, nganggep Lionel terlalu ikut campur, metodenya diragukan, gak sopan; tapi begitu metodenya terbukti berhasil, Bertie jadi percaya banget sama si Lionel, terus dipercaya sampe akhirnya Bertie jadi raja.

Yang heartwarming di film ini adalah betapa suportif nya si Elizabeth, istri nya Bertie. She was always there for him and i thought that's just my idea of an ideal wife.

Keren sekaliii~
Manis sekaliii~

Sekian. Begitu aja. Iya, begitu aja. Ada konflik-konflik kecil lain sih, tapi kecil banget, males banget nyeritainnya, tonton aja sendiri deh.

Tuesday, February 15, 2011

Season of The Witch

Kejadiannya kemaren, bersama Inge, Olin, dan Yuchan, jam setengah 10 malem di peveje. Sayang sekali Dira dan Obi gak bisa ikutan, huhuu T-T.

Filmnya? Bingung nyeritainnya. Di awal film, filmnya kayak film horror. Edan serem banget. Dan karena ini film gw yang usulin, Yuchan bahkan nanya, "Serius ini film pilihan lo bu?".

Yes, gw juga bertanya-tanya kenapa filmnya film horrooorr~ Dx Soalnya pas baca resensi, jujur aja yang kebayang film macem Beowulf gitu.

Gak taunya.....

Tapi horror cuma bertahan sesaat. Visual serem nya emang kenceng banget, tapi ya cuma di awal itu kaget-kagetan ala film serem nya. Untungnya.

Nah, pemeran utamanya kan Nicolas Cage, sebagai Behmen, dia desertir dari Perang Salib yang kecewa gara-gara di perang terakhirnya pasukannya ngebobol benteng kota yang isinya civilian semua. Perempuan, anak-anak, dibunuh-bunuhin semua sama pasukannya. Si Behmen juga gak sengaja ngebunuh ibu-ibu, trauma berat doi, yang akhirnya bikin dia sama Felson jadi desertir.

Di perjalanan pulang mereka mampir di satu-kota-entah-apa-gw-lupa-namanya buat masok persediaan makanan. Tapi ternyata kota ini udh kena wabah ngeri abis yang bikin korbannya mati mengerikan. I really mean it, ngeri abis.

Konon wabah di kota itu gara-gara penyihir wanita yang sementara itu lagi ditahan yang akhirnya harus dibawa ke Kota Severac buat dibaca-bacain mantra biar wabahnya hilang. Walaupun ternyata si penyihir bukan penyihir tapi kira-kira gitu deh ceritanya.

Yang bikin kita semua pusing adalah film ini berasa gonta-ganti genre sepanjang film. Di awal berasa film horor, trus berasa film kolosal, eh di akhir-akhir ada CGI demon, ada semacam zombie pula. Entah berapa kali deh tu gw nanya sama Inge, yang entah kenapa kalo nonton bareng pasti duduk di sebelah gw despite apapun yang pernah terjadi di film-film sebelumnya yang kita tonton bareng, "Nge, ini film apaan sih?".

Yaudalaya, the money has been spent.
Gak usah disesali lebih lanjut, pedih hati.

Asiknya, pulang nonton kemaleman itu, nginep di rumah Dira. Dira nya gak ikut, tapi kita pulangnya ke rumah Dira. Aneh kan? Banget. Sampe rumah Dira juga Dira nya udah tidur. Luar biasa sekali.

Kita harus jalan bareng lagiii~
Nginep dan karaoke battle berisik lagiiii~
And next time, Obi has to be there too with us!!

Saturday, February 5, 2011

Tua

Bukan, bukan gw yang ultah, si Puta yang ultah.
Yang kedelapan belas.
18.

WHAT THE?!! Si Puta??
I FEEL OOOOLD~

Oke, sebelum pada bertanya-tanya, Puta itu adek gw yang pertama; 2,5 tahun lebih muda walaupun sejak 2 tahun ke belakang dia yang selalu disangka lebih tua.

Siapa suruh punya muka boros.

Puta yang dulu nya lucu itu, jadi jaim sekarang. Gak asik. Ngomong jarang-jarang, untung gw gak lupa kalo dia bukannya bisu. Plus, he's got a girlfriend now. Semakin jaim saja.

I wonder, what he'll be like in 5 years, apakah makin jaim? Atau mungkinkah dia tiba-tiba insaf kalo image gak usah dijagain sebegitunya? Yaah, we can only wish for the best.

Dia lagi nyiapin diri buat segala ujian di akhir tahun SMA; ujian nasional, ujian masuk, segala macam ujian deh pokoknya. Jadi, bagi siapapun yang baca posting ini, dimohon kesediaannya untuk ikut mendoakan adik saya yang jaim ini. *semena-mena*

Semoga dimudahkan dan dilancarkan, dan diberikan hasil yang terbaik. Amin ya robbal alamin.

Sankyuuu~

Wednesday, February 2, 2011

Matryoshka

Udah lama gak nge-post sesuatu berlabel recently read, jadi ya here it is.

Matryoshka by Yuki Andou. One-shot, 50 halaman, and by far it made it to my favorite list. Ringan dan manis, just the way i like it. :3

Ceritanya tentang Yuuri (who's a guy anyway) yang udh pernah 15 kali pacaran selama 19 tahun hidupnya. Semua kisah cintanya berantakan, soalnya si Yuuri ini agak aneh. Bayangin aja, dia pernah berencana ngasih magic wand, a toy, buat pacarnya yang 3 tahun lebih tua as a Christmas gift. Nuts, isn't he?

Nah, si Yuuri ini, punya childhood friend, named Nina (the heroine). Yuuri would always come crying to Nina every time he got dumped by his girlfriend, and Nina would always sigh and cheered him up.

Satu hari di awal cerita, Yuuri comes crying to Nina. Dia baru aja diputusin pacarnya gara-gara ngasih Matryoshka as a birthday present.

Buat yang gak tau matryoshka itu apa, menurut Wikipedia


A matryoshka doll, or babushka doll is a Russian nesting doll which is a set of dolls of decreasing sizes placed one inside the other.

Well, you'll know it once you read the manga, so chill.

Then, as Nina opening each doll up, Yuuri remembering the past memories of him he spent with Nina, and realizing that he's actually been ridiculously in love with her since the very beginning. Dan seperti yang diharapkan, Nina too has always loved Yuuri, and that's your happy ending.

Maniiissss~ Baca sendiri deh biar lebih paham.

P.S. Yes, i'm slacking. Ben Willis from the movie Cashback said that doing something else other than the work you're supposed to do is addictive. Can't agree more.

Oh, and about that picture i posted last time, it got neglected. Yay me. *facepalm*

Wednesday, January 19, 2011

New Semester Ahead

Thrilled? No, not really.

More like anxious to me.

Edan, gak berasa aja udah mau semester 6. Dua semester lagi, trus wisuda! *amin* What??!! Udah mau lulus aja?? Cepet bangeeett!!! Dx

Gw bahkan masih bingung mau KP dimana, apalagi what's next after college. Seperti bodoh saja.

Oh well, let it be.
I'll figure something out on the way, haha.

DAN!

Gw lagi ngerjain sesuatu, my second attempt on digital drawing actually and as a matter of fact, i love it!

See it for yourself.
HAHA! The boy's hair and eye color are actually matched Harry Potter's, and the girl's matched Ginny Weasley's. No, i didn't do it in purpose. Probably.

Lagi diwarnain sebenernya sekarang, but i know me. Slacking!

Yaudalaya, it's only for fun kan lagian.

P.S. What funny is, gambar iseng ini yang gak selesai-selesai sebenernya juga pelarian dari sesuatu yang harusnya gw kerjain. Something more important.

Oh God, why am i like thiiss??
 

Template by Best Web Hosting