Sunday, May 10, 2009

OHEMJI

Okei. It's May already.
Well, telat 10 hari sih emang buat bilang itu, tapi yaudalaya..

Mei berarti UAS. Mei berarti mendekati pameran. Pameran berarti penjurusan. Penjurusan berarti IP.

.........

Whaks?! IP!! OHEMJI OHEMJI!! Ngeri abis gw ngebayangin berapa IP gw, gimana ntar penjurusan, dan lain-lain, dan sebagainya. Eeeeewwhhh~~ DX

Tumpukan tugas masih keliatan, deadline nya bahkan keliatan lebih jelas dari tumpukan tugasnya.

Susaaaah banget rasanya ngejaga diri biar gak setres.
Serius deh.

Udah gak sabar banget pengen pulang dan liburan dan senang-senang dan gak ada tugas.

Cepatlah berakhir wahai penderitaan..

Amin..

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting