Wednesday, November 26, 2008

Autis?!

Salah satu dosen FSRD pernah bilang kalo semua anak ITB itu punya kadar autis.. Percaya gak percaya tadinya..

Tapi belakangan ini.... Mungkin ada benernya juga.. Belakangan ini saia ngerasa kadar autis saia agak meningkat.. Serem sih emang kedengerannya,,tapi bukan brarti saia tiba2 ga bisa komunikasi sama orang laen.. Kalo masalah komunikasi mah as normal as usual (kalo bisa dibilang normal itu juga.. XP)

Masalahnya adalah,,untuk ngerjain tugas2 yg saia dan kawan2 TPB terima dari salah 2 (dapet 8) mata kuliah di FSRD dibutuhin ke-autis-an.. Misal,,buat bikin acc-an.. Perlu banget tuh autis,,biar keluarr ide2 "edun"nya.. Trus pas ngerjain si tugas jg kita semua terpaksa autis.. Menikmati sendiri gitu maksudnya.. Motong2 sedotan misalnya,,autis bangeett.......

Jadi...
Saia mungkin memang punya kadar autis,,makanya keterima di ITB.. <<< cuma kesimpulan bodoh.. jangan dianggep serius.. XDD

2 comments:

Ary Lea said...

oiii...oiii....emang yang kmu&temen2 kmu&dosen2 kmu maksud "autis" itu yang gimana????
kalo cuma sekedar sesekali susah berkomunikasi ma makhluk laen (terutama makhluk halus) itu mah semua orang juga pernah ngalamin kan?!

aBoo said...

@Ary Lea
mas,,mas,,liat paragrap terakhir..
"jangan dianggap serius..." XDDD

tapi maksudku itu,,sedikit lbh sering gitu susah berkomunikasi nya.. mungkin loohh.. mungkiin...

sekali lagi.. jangan dianggap seriuusss... XD

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting