Sunday, November 30, 2008

iNAFFF 2008 @blitzmegaplex PVJ

Sabtu kemaren sama hari ini,, saia,dira,obi,olin,inge,dan yuchan nonton iNAFFF di blitzmegaplex-PVJ.. Film-film yang kita tonton adalah Hansel & Gretel sama Evangelion 1.0 You Are (not) Alone...


Dibahas atu2 deh..




Hansel & Gretel adalah film korea yang bergenre drama/horor/fantasi... Horor.. Yak bener horor.. Bisa dibayangkan saia yg penakut ini nonton film horor.. Jadilah saia nonton dibalik kotak popcorn yg udh kosong setiap adegannya mulai mengerikan sambil nanya2 sama inge yg sialnya duduk di samping saia.. Weheheheh.. Makasih ya inge..


Filmnya sendiri secara keseluruhan (yg sempet saia liat pas lagi ga ngumpet di balik kotak popcorn) lumayan..


Audionya keren abiss....


Kalo Evangelion nya... Mungkin karna saia emang ga pernah baca ataupun nonton anime maupun ova nya... Jadi yaa... Biasa aja..


Yang paling berkesan dari iNAFFF ini adalah ngantri rebutan kursi... Soalnya sistemnya free seating... Bebas duduk dimana aja,,jadi musti berebutan kursi yg view-nya bagus.. Gak asik kan nonton paling depaan?? Hehehe..


Dan untungnya,,dapet tempat duduk yang oke buat dua film itu..




p.s. : buat yg gak tau,,iNAFFF itu Indonesia International Fantastic Film Festival..

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting