Monday, December 15, 2008

15 Desember 2008

Bingung euy mo ngasih judul apa.. Hehe..

Jadi hari ini tuh,, tanggal 15 Desember,, hari pertama UAS minggu pertama sebelom libur Natal.. Ujian yg pertama adalah mata kuliah Rupa Dasar 2D.. Ujiannya sangatlah unik dan menarik *apaa coba.. XD Kita disuru bikin komposisi daon lagi tapi kali ini daon nya dicap-in ke kertas nya,,bukan di gambar dan diwarnain kayak tugas terdahulu.. Dan ini,, sangatlah seru luar biasa *lebay mode on.. Rame lah pokoknya.. Setelah dikasih soal ujianny itu tuh,, kita disuru nyiapin daonnya,, kertasnya,, ama alas dupleks nya..

Pas pengerjaannya lah yg paling rame.. Banyak banget yg ngerjain di lantai.. Saia gak ikut2an sih,,walopun kepengen.. Hehe.. Bayangin aja,,dimana lagi coba UAS kayak gitu.. Ngerjain ujiannya bebas mo gimana aja.. Mo nungging,,tengkurep,,ato ngariung juga,,sok aja.. Asik kan,,asik kan?? XDD Saia mah ngariung aja ngerjainnya.. Mo tengkurep juga susah,,sempit boookk... Hehe..

Itu ujian 2D..
Nah,,ujian berikut nya di hari ini adalah UAS KPIP.. Howaks,,denger KPIP nya aja udh males.. Dan yah,,begitulah ujiannya,,sama kayak ujian2 biasa.. Gak ada yg istimewa.. Makanya banyak yg tidur pas ngerjain soal nya.. Hihihihihi.. Lagian sih,,UAS KPIP hari Senen.. Kagak tau apa kita pada ngerjain tugas 2D sampe pagi?? XDD

Yaudahlah yaa... Skarang mah tinggal doa aja... Semoga hasil ujiannya bagus2... Amiin..

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting