Tuesday, December 16, 2008

16 Desember 2008,, The 2nd Day..

Okeh,,hari kedua UAS..

Mata kuliah : Gambar Bentuk

Huuufff.. Capek bener UAS hari ini.. Bayangin aja (kalo gak mau jg gapapa sih..XD),,syarat UAS nya adalah ngumpulin tugas gambar Landscape-kampung yg ngujubile nyusahin.. Nyusahin maksudnya waktu yg dibutuhin buat "menyempurnakan" tu gambar adalah sangat banyaaakkk... Dan saia,,dengan sangat amat bodoh nya,,baru mulai ngerjain H-1 ujian.. Bodoh kaan??!!

Yaa ya,,saia tau,,saia tau... Hehe..

Balik lagi ke UAS,,akhirnya saia berhasil juga nyelesaiin si syarat UAS itu dengan mengorbankan waktu tidur.. Ohno.. Ohno.. Saia cuma tidur 3 jam padahal kmaren malem nya saia cuma tidur 4 jam.. Menyedihkan.. Tapi,,itu tidak menghalangi saia untuk mengerjakan UAS dengan baik..

*walopun akhirnya tangan pegel sangat karna ngarsir mlulu sejak malem ampe UAS... Hehehe...

Walaupun mungkin masih bisa lebih bagus lagi,,tapi menurut saia tadi itu sudah cukup maksimal.. Bayangin ajaah,,media ujiannya adalah drawing pen,,dan saia baru kali ini bener2 manfaatin drawing pen sebagai alat gambar.. Hasilnya sih lumayan oke menurut saia.. Tauk deh kalo menurut para dosen.. Semoga mereka juga berpikiran sama dan memberi saia nilai A.. Amiiiinnn.....

2 comments:

dira said...

ahahah.. akhirnya di posting juga laporan uasnya xD
hr ini belum bu ?
hari ini kan PUNCAK nya 8D

aBoo said...

sabaaarrr.... XDDD

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting