Saturday, November 20, 2010

Lengkap!



Wohoo~ Akhirnya, Jumat sore, abis kuliah metdes-yang-sebenernya-gak-ada-kuliah-dan-cuma-dikasih-tugas, kita (ber-6 sih sebenernya, plus Ismi jadi 7, hehe) foto full team setelah lama gak berfoto bersama lengkap lagi.

Senangnyaa~

I demand some more photo session when we're all there, girls! Kita HARUS jalan bareng lagi, full team. HARUS!

Ah jadi macam anak SMA saja bergenggong ria, but it's kinda fun, so why not, haha.

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting