Friday, July 4, 2008

Egocentric Me..

Jujur aja,, saia agak shocked begitu tau motivasi masuk ITB sama cita2 dari beberapa anak2 bridging program 2008..
saia langsung ngerasa,, ternyata abu emang bener2 egois..
Dari dulu,, saia emang udah sadar kalo saia itu egois,, bisa dibilang,, saia itu anak sulung paling egois.. Tapi ternyata lebih dari itu..
Alasan saia masuk ITB adalah karna di ITB ada DKV-nya..
saia masuk DKV karna saia mau kerja di PIXAR Animation Studio..
saia mau kerja di sana karena saia suka film2 animasi-nya PIXAR..
Titik..
Jadi saia kuliah di ITB cuma berdasarkan "saia mau" sama "saia suka"...
Gak ada tuh cita2 semacem berguna bagi daerah asal, nusa, dan bangsa,, menyangkut Indonesia,, tanah air,, tumpah darah,, dan segala teman2nya itu.. Jangankan mikirin kepentingan Indonesia,,saia malah berencana minggat dari Indonesia.. Bukannya anti-nasionalis,, tapi,, this is my life.. Ngapain juga saia musti nyangkut2in cita2 saia ke bangsa dan teman2nya itu kalo saia emang ga mau?? Daripada ga enjoy??
Well,, langsung keliatan jelas kalo saia emang egosentris..
Cuma mikirin diri sendiri..
Masalahnya,, saia ngerasa berat kalo cita2 saia harus dihubung2in sama Indonesia.. Bisa2 malah ga kecapai.. Abstrak banget gak sih cita2 yang "berguna bagi nusa bangsa agama" itu?? Gimana taunya kalo kita udah berguna?? Buat temen2 yg bercita-cita mengharumkan nama Indonesia,, memperkenalkan Indonesia ke dunia Internasional,, dan lain sebagainya,, semoga beruntung..saia mah doain aja ya..
Let me be me,, and wish me luck!!

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting