Tuesday, July 22, 2008

Going-To-Be-Back-Home Dilemma

Bridging tinggal 2 hari lagi..
Sedih juga mau pisah sama temen2 asrama,, apalagi pisah sama temen2 sekamar.. T.T Sedih banget.. Pasti kangen deh nanti sama mereka.. Hiks.. :(
Tapi..
Seneng juga akhirnya bisa pulaaaang~~ Horeee.. :D Udah kangeeen banget sama rumah.. Sama penghuninya juga sih.. Heheh.. :P
Tadi malem aja sampe mimpi udah ada di rumah.. Saking ngebetnya mau pulang.. Jadi pengen malu.. :"> Hoho..
Huuuffhh..
Seneng,, tapi sedih juga mau pisah sama temen2..
What a dilemma..

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting