Thursday, July 24, 2008

Finally, It's Over..

Akhirnya,, selesai juga Bridging.. Besok dijemput deh.. Sabtu pulang.. Hureeee..
Tadi pagi,, sebagai penutupan Bridging,, kita semua,, anak Bridging,, pergi ke Secapa.. Naek tronton,, rame-rame.. Bodoh sekali..
Di Secapa,, kita outbond trus maen paintball.. Outbond-nya sih biasa aja,, tapi paintball-nya asik juga.. XP
Jujur,, baru sekali ini maen paintball.. Seru juga ternyata.. Nembak2in orang.. Ketembak.. (sial,, sakit bangeeett!!!) Mana pake memar (dikiit) lagi yg kena tembak.. Beh.. Tapi,, lumayan buat pamer ke Puta.. Hohohohoho...
Besok2 ajak Puta ah maen paintball.. Seru kali yaa.. Hahhaa.. XD
Capek banget tapinya.. Capek.. Banget.. Banget..
Besok diajak jalan2 trus mau foto kelas.. Niatnya sih besok tuh mau packing.. Tapi gak enak juga ga ikut.. Tapi maunya ga ikut.. Tapi masa ga adasaia di foto kelas??? Huwaaaa... Binuuuunnn~~ Ikut.. Enggak.. Ikut.. Enggak.. Apa ga ikut aja ya.. Boleh ga ya?? :(
Aaaaarrrggghhh!!! Jadi inget!!! Blom packiiingg!!! Pulangnya semangat.. Packingnya males.. :P

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting